Jumat, 15 Juni 2012

Korean Drama - Autumn Fairy Tale

Autumn-imh.jpg

Autumn in My Heart (가을 동화, Gaeul Donghwa) juga dikenal sebagai Autumn Fairy Tale dan Kisah Musim Gugur, adalah angsuran pertama dari empat bagian Endless Love drama seri diarahkan oleh Yoon Seok-Ho , yang diproduksi oleh Jaringan TV Korea Selatan KBS . Ini diproduksi di Korea Selatan pada tahun 2000.


Sinopsis

Cerita dimulai dengan balita, Yoon Joon-Suh secara tidak sengaja menyebabkan beralih dari adiknya dan bayi lain ketika dia menjatuhkan kartu nama pada dua boks bayi di kamar bayi rumah sakit. Seorang perawat yang datang dalam menempatkan mereka kembali salah. Cerita kemudian melompat ke depan untuk masa remaja dari dua karakter utama: Yoon Joon-Suh ( Choi Woo Hyuk ) dan Yoon Eun-Suh ( Moon Geun Young ). Mereka adalah anak-anak seorang profesor yang kaya dan percaya bahwa mereka secara biologis kakak dan adik sampai Eun-Seo akan ditabrak truk dan membutuhkan transfusi darah. Pada awalnya, Eun-Suh sangat populer di sekolah sedangkan dia saingan Choi Shin-Ae ( Lee Ae Jung ), adalah pintar tapi tidak mendapatkan perhatian dia sangat membutuhkan dari guru dan teman sekelas mereka. Kemudian, situasi mereka terbalik ketika saklar ditemukan.
Setelah tes darah dilakukan oleh dokter pada Tuan dan Nyonya Yoon untuk transfusi Eun-Suh, para Yoons mengetahui bahwa Eun-Suh milik Nyonya Choi, dan Shin Ae-adalah putri biologis Yoon. Pada awalnya, hanya orangtua dan saudara tahu tentang ini, tapi akhirnya, Shin Ae menemukan kebenaran setelah dia masuk ke argumen sengit dengan non-biologis ibunya lebih boneka beruang dia terima dari ayah kandungnya. Eun-Suh hanya menemukan kebenaran setelah Shin Ae ingin orang tua biologisnya membawanya masuk Pada akhirnya, kedua anak perempuan itu kembali ke orang tua yang sah. Shin Ae bergerak dalam dengan keluarga Yoon, dan Eun Suh-pergi untuk hidup dengan Mrs Choi (ayah kandungnya sudah meninggal) yang mengoperasikan sebuah restoran kecil yang hidup dalam kemiskinan.
Keluarga Yoon bergerak ke Amerika Serikat dan Eun Suh-jatuh dari berhubungan dengan mereka. Joon-Suh ( Song Seung Heon ) kembali ke Korea Selatan sebagai artis yang sukses. Dia pergi kembali ke kota ia tinggal di, mana ia bertemu teman lamanya, Han Tae-Seok ( Won Bin ), yang tetap di hotel tempat Eun-Suh ( Song Hye Kyo ) bekerja sebagai resepsionis telepon. Tae Seok (yang tidak tahu tentang kakak dan adik campur-baur yang terjadi sebelumnya) jatuh cinta dengan Eun-Suh dan memainkan game dengan sampai dia dipecat dari pekerjaannya. Suatu hari Eun-Suh melihat Joon-Suh dan mengikutinya ke pantai di mana ia dengan Yumi (tunangannya) dan Tae Seok, dan dua "saudara" akhirnya bertemu lagi setelah sepuluh tahun.
Eun-Suh dan Joon Suh-berpura-pura memiliki hubungan saudara di depan orang lain, tetapi mereka saling bertemu diam-diam dan jatuh sangat cinta, meskipun ia selalu merujuk kepadanya sebagai "saudara tua." Shin Ae ( Han Chae Young ) tahu tentang hubungan mereka dan memperlihatkan dua setelah dia menemukan surat cinta Eun-Suh menulis kepada Joon-Suh. Kedua memutuskan untuk tetap bersama, tetapi segera dipaksa terpisah lagi karena orangtua mereka menentang serikat, dan Yumi menyakitkan dirinya sendiri dan mengancam bunuh diri untuk menggantung ke Joon-Suh.
Sebagai pertarungan antara Joon-Suh dan Tae Seok tumbuh lebih dari cinta mereka mengaku untuk Eun-Suh, ia menemukan dia leukemia (penyakit yang sama yang bunuh ayah biologis nya). Dia tidak bilang siapa-siapa kecuali Tae Seok, yang menawarkan untuk membayar perawatannya. Ketika ia mengambil memburuk, yang lain mulai mencari tahu. Eun-Suh segera jatuh ke dalam koma. Joon Suh-tahu tentang kanker Eun-Suh dan terkejut dan takut. Tae Seok pasukan Joon-Suh mencoba untuk bangun Eun-Suh. Untungnya, dia tidak bangun, tapi terlalu lemah untuk melakukan perawatan. Ketika jelas bahwa tidak ada harapan, Joon-Suh membawa pulang sehingga dia dapat menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan dia. Pada titik ini, Yumi akhirnya meninggalkan dia. Joon Suh-mengusulkan untuk Eun-Suh dan mereka menikah. Eun Suh-mati sebagai Joon Suh-memikulnya di sekitar pantai di mana mereka menghabiskan hari ulang tahunnya sebagai remaja.
Sebelum Eun-Suh mati, ia mengatakan Joon Suh-untuk tidak mengikutinya dalam kematian, dan untuk terus hidup. Namun, Joon-Suh, bingung dan berduka oleh kematian kekasihnya dan "adik", dipukul oleh sebuah truk di tempat yang sama sebagai kecelakaan Eun-Suh dan mungkin mati.

Pemain

Utama cor
Diperpanjang cor
  • Jung Dong Hwan Yoon Kyo-Soo (ayah Joon-Seo)
  • Sun Woo Eun Sook sebagai Lee Kyung-Ha (ibu Joon-Seo)
  • Kim Hae Sook Kim Soon-Im (ibu Eun-Seo)
  • Kim Na Woon sebagai Housekeeping Supervisor Kim
  • Kim Hyung Jong Han Ji-
  • Seo Yoon Jae sebagai Kang-Hee
Pengunjung cor

Soundtrack

Soundtrack 13-jalur untuk Autumn in My Heart termasuk balada tulus Jung Il-Young "Alasan", "Doa", dan "In My Dream", serta tema seruling utama dan gitar dan versi piano dari beberapa lagu . "Romantis", juga dikenal sebagai "Cinta Terlarang" adalah bagian klasik digunakan untuk soundtrack ini. Itu berasal dari sebuah karya terkenal tidak dikenal "kepengarangan Romantis Spanyol ".
  1. Utama Judul (ver Flute.)
  2. Alasan - Jung Il-Young
  3. Romantis - Choi Tae-Won
  4. Gido (Doa) - Jung Il-Young
  5. Ingat - Park Jung-Won
  6. Eolmana Naega (Hormat) - Yoon Chang-Gun
  7. Alasan (ver Instrumental.)
  8. Romantis (Piano ver.) - Lee Hong-Rae
  9. Nunmul (Tears) - Lee Hong-Rae
  10. Eolmana Naega (Hormat) (ver Gitar.) - Guitar oleh Ham Choon-Ho
  11. Kkum sogeseo (Dalam My Dream) - Jung Il-Young
  12. Eolmana Naega (Hormat) (Piano ver.) - Piano oleh Yoo Jung-muda
  13. Gido (Doa) (Piano ver.)
Sebuah lagu yang sering dimainkan selama adegan yang sangat emosional, tapi dikeluarkan dari soundtrack, adalah "Kembali ke Love" oleh Kevin Kern .

Popularitas di Filipina

Di Filipina , para Jaringan GMA memperoleh hak untuk menyiarkan seri di luar Korea , di mana ia mendapat peringkat tinggi dan popularitas. Lagu tema yang digunakan adalah penutup "Alasan" Jung Il-Young yang berjudul "ikaw," dinyanyikan oleh Iman Cuneta. Ini ditayangkan pada tahun 2003 dan kembali ditayangkan pada tahun 2004 karena Permintaan Publik pada tahun 2006 untuk cameback Sore Filipina dan pada tahun 2007 membuat siaran perdana pada afiliasi mantan QTV11.
Jaringan GMA juga memperoleh hak adaptasi untuk udara rendition sendiri dari Autumn di My Heart. Film ini dirilis pada bulan Juni 2010 dan berjudul hanya Endless Love .

Autumn in My Heart
Autumn-imh.jpg
Promosi Poster
Juga dikenal sebagai Autumn Tale
가을 동화
Aliran Percintaan
Format Drama
Ditulis oleh Oh Soo-Yeon
Disutradarai oleh Yoon Seok-Ho
Dibintangi Song Seung Heon
Song Hye Kyo
Won Bin
Choi Woo Hyuk
Moon Geun Young
Negara Asal Korea Selatan
Language (s) Korea
Jumlah episode 16
Menyiarkan
Asli saluran KBS
Asli jangka 18 September 2000 - 7 November 2000
Kronologi
Dilanjutkan dengan Winter Sonata 2002
 
 Credit : en.wikipedia.org >> google translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar