Jumat, 28 Desember 2012

Korean Drama - Secret Garden


Review Secret Garden



Drama korea SEcret Garden
Drama Korea Secret Garden



Apa kalian suka menonton televisi? ya, bukan menonton berita atau acara-acara kaku lainnya, juga bukan acara komedi seperti Opera van Java. Lalu? ... DRAMA! hehehe. Apalagi kalau bukan drama korea terbaru di Indosiar. Secret garden

Tidak seperti drama korea Dream High, Naughty Kiss, atau Mary is out at night, drama Secret Garden menurut aku merupakan drama korea yang jalan ceritanya sedikit 'tak masuk akal'. Apa kalian percaya kalau manusia bisa bertukar roh? jadi maksudnya antara dua orang bisa bertukar roh, tapi tubuh tetep ajeg, tetap. Misal ini Lutfi, dan itu Lavhalitya. Maka setelah bertukar roh menjadi roh Lutfi ditubuh Lavhalitya dan roh Lavhalitya di tubuh Lutfi. Apa kalian sudah mengerti? wkwkwk. Yaa kamu sist, namanya juga DRAMA ! ceritanya aneh, lucu, unik, dan menurut aku ada beberapa adegan yang sebaiknya tidak untuk konsumsi anak-anak. Tapi tenang aja, udah lulus sensor sama Indosiar wkwkwk. Uniknya cerita ini , tiap hujan tiba, mereka bisa bertukar roh. Dan peran tokoh utama Drama Korea Secret Garden adalah dua orang yang selalu tak akur, bukan berantem loh ya.


Tokoh Utama | Pemain Drama Korea Secret Garden


Ha Ji Won a.k.a Ra im, Secret Garden
Ha Ji Won a.k.a Ra im

Kim Joo Won, Hyun Bin, SEcret Garden
Hyun Bin a.k.a Kim Joo Won



Sinopsis Secret Garden
Drama Korea Secret Garden bercerita tentang orang kaya yaitu Joo Won yang jatuh cinta pada Ra im, perempuan tangguh super yang bekerja sebagai stuntwomen. Namun Ibu joo won tidak menginginkan putranya bersama Ra im, gadis yang menurut ibunya joo won GAK BANGET DEH ! Joo won juga sudah menjalani kencan buta dengan perempuan pilihan ibunya itu. Tapi asal kamu tau saja, Joo won itu orangnya arogan, sombong, suka merendahkan sehingga kencan butanya gagal semua. Emang biasa drama korea ceritanya begituan. Awalnya Ra im ogah banget sama Joo won, tapi namanya pepatah jawa itu witing tresno jalaran saka kulina, akhirnya jatuh cinta juga sama Joo won. Dan mereka menjalani lika-liku sulit sampai akhirnya mereka bisa menikah. MEskipun sampai Ra im punya tiga anak, tetap saja ibunya masih arogan dan tidak menyetujuinya. Itu kisah karakter utamanya Joo won dan Ra im secara garis besar.


Sedangkan menurut  Doremi secara lebih detail : menceritakan tentang Kim Joo Won(Hyun Bin) seorang CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store. Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im(Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukainya. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska(Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star. Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul(Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo(Philip Lee)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im. Nah pada suatu hari Joo Won dan Ra Im tersesat di hutan dan mereka menemukan sebuah rumah di hutan itu. Pemilik rumah itu memberikan minuman kepada mereka berdua yang membuat mereka berdua tertukar jiwanya. Jadi jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.


OST Drama korea Secret Garden
1. Iyu - 4Men
2. Natana - Kim Beomsu
3. Neoneun Naui Bomida - Sung Si Kyung
4. Here I Am - 4men
5. Natana Female Version - Yoari
6. Sangcheoman - BOIS
7. Barabonda - Yoon Sanghyeon
8. Geunamja - Baek Jiyeong
9. Nunmuljari - Oscar
10. Liar - Oscar
11. Donghwa - Yiruma


Makna Tersirat dari Drama Korea Secret Garden
Setelah mengetahui isi ceritanya, menurut aku drama korea Secret Garden ini mengandung satu makna yang sederhana dan tidak berbelit. Kalau jodoh ya jodoh aja, gak akan lari kemana kok. Jadi jangan mencemaskannya.Oiya, secara keseluruhan, drama korea Secret Garden itu ada 20 episode

 Credit: http://akudanhanyaakusaja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar